4 Anggota Polres Inhu Purna Bhakti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  Selasa (31/10/2017) sekira jam 09.30 Wib bertempat di GOR Tribrata Polres Inhu melaksanakan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Personil Polri Bulan April, Agustus, dan Oktober 2017.

Adapun 4 Personil Polres lnhu yang melaksanakan Purna Bhakti tersebut adalah AKP. Sutarjo TMT 01 Agustus 2017, Bripka Syafrudin M TMT 01 April 2017, Aiptu Amri Munir TMT 01 Oktober 2017, Aiptu Muhammad Daus TMT 01 Oktober 2017.

Kapolres Inhu Arif Bastari SIk,MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi senin (31/10/2017) mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik, MH, Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SH, S. Ik, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ibu Ratih Arif Bastari, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira Polres Inhu dan Personil Polres Inhu.

Mewakili 4 Personil Polres Inhu AKP Sutarjo dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kerja sama rekan rekan semua selama kurang lebih 38 tahun dirinya dinas di kesatuan ini dan juga untuk selalu bersemangat karena tugas dan tanggung jawab Polri ini kedepan akan semakin berat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih juga kepada istri saya karena telah setia mendapingi memberikan semangat dan dukungannya selama saya menjabat sebagai anggota polri,” katanya.

Kapolres Inhu AKBP ARIF BASTARI S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Purna Bhakti, karena beliau beliau ini merupakan orang tua dan juga sebagai rekan kerja dalam bertugas karena telah melaksanakan tugas nya dengan baik dari awal sampai akhir.

“Itu semua merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, apalagi masuk nya dari tamtama dan bisa mencapai bintara dan ada juga yang bisa mencapai perwira,” kata Kapolres.

Semoga beliau beliau ini para purna bhakti bisa kita jadikan contoh dalam bertugas, agar kita semua senantiasa bersungguh sungguh, tutupnya.

Selama kegiatan Purna Bhakti ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *