Alamak, Mobil Solar Diisi Pertalite, Petugas SPBU Auto Kuras Tangki

  • Bagikan

KEJADIAN unik terjadi di sebuah SPBU. Seunit mobil diesel jenis double cabin diisi pertalite. Padahal seharusnya bahan bakar mobil SUV tersebut adalah solar. Akibat salah isi, karyawan pom bensin itu pun langsung membantu menguras tangki mobil hingga habis.

Video dari peristiwa itu viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen. Salah satunya tersebar melalui akun Instagram @kepoin_tranding.

Dalam video tersebut terlihat petugas SPBU kewalahan menguras tangki mobil yang sudah terlanjur diisi pertalite, dengan cara memasukan selang transparan ke dalam lubang tangki pengisian BBM.
Diketahui mobil tersebut mengisi bahan bakar cukup banyak, hingga petugaspun menguras dan menempatkan bahan bakar tersebut hingga sampai berember-ember.

Pada keterangan dalam video tersebut seharusnya SUV besar double cabin tersebut mengisi bahan bakar dengan menggunakan Dexlite. Akan tetapi petugas salah memasukan bahan bakar dengan menggunakan pertalite.

Namun, perlu diakui bahwa tindakan pertanggungjawaban petugas SPBU tersebut benar dan perlu diacungi jempol. Pasalnya memang bahwa penyalahgunaan bahan bakar yang bukan peruntukannya maka harus segera dilakukan pengurasan.

  • Bagikan