Aman dan Lancar, Sat Sabhara Polresta Pekanbaru Kawal Unjuk Rasa Hingga Selesai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sat Sabhara Polresta Pekanbaru hari ini mengawal aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh gabungan beberapa kampus di Pekanbaru, di Mapolda Riau jalan Jend. Sudirman Pekanbaru, Selasa (24/10/2017) sore.

Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Lilik Surianto, S.ST, S.H menjelaskan bahwa setidaknya ada ratusan personel yang terdiri dari berbagai Satuan fungsi di Polresta Pekanbaru untuk mengamankan berlangsungnya demonstrasi tersebut.

Aksi kali ini berkaitan dengan ditahannya beberapa mahasiswa di Mapolda Metro Jaya, pasca aksi yang dilakukan dalam memperingati tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK, waktu lalu. Mereka meminta agar rekannya yang ditahan tersebut dapat segera dibebaskan.

Unjuk rasa tersebut juga diwarnai dengan aksi teatrikal, Bahkan massa juga membakar ban bekas di depan gerbang Mapolda Riau, membuat asap hitam mengepul.

Namun aksi tersebut berjalan dengan aman dan lancar setelah Mereka dapat bertemu langsung dengan Kapolda Riau, Irjen Nandang untuk bernegoisasi.

“Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, mereka diterima dengan baik oleh Pak Kapolda untuk negoisasi” tutup lilik.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *