Belasan Ruko dan Kios di Simpang 4 Belilas Terbakar, Balita 4 Tahun Ikut Jadi Korban

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kebakaran hebat kembali. Terjadi di Simpang 4 Belilas Keluarahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada kamis (1/2/2014).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.30 wib tersebut menghanguskan belasan kios dan ruko yang berada di Depan Pasar Rakyat Simpang 4 Belilas.

Api diketahui berasal dari salah satu kios yang berada di Jalan Poros Blok B dan merambet ke kios lainnya, karena sebagian besar kios tersebut terbuat dari papan api susah untuk dikendalikan dan menghantam 1 unit ruko yang berada diarah jalan Lintas Timur.

Menurut salah seorang warga yang berhasil ditemui dilokasi kebakaran, selain menghanguskan belasan ruko juga mengakibatkan meninggalnya seorang Balita Laki-laki yang berusia 4 Tahun yang bernama Zidan.

“Saat kebakaran terjadi balita malang tersebut sedang tertidur, saat kebakaran ibunya yang bernama Dian¬† sedang memasak,” kata sumber tersebut.

Muliyadi Pemilik toko Jati Diesel menyatakan satu-satunya toko yang terbakar dalam kejadian ini adalah toko miliknya, sedangkan yang lainnya adalah kios.

Dalam kesempatan itu Muliyadi juga mengatakan bahwa api berasal dari barisan kios yang ada di jalan Blok B, didaerah itu ada pemilik kios yang menjual minyak bensin, sehingga api cepat membesar, singkatnya.

Sementara itu Lurah Pangkalan Kasai Zuizul S.Hut saat dikonfirmasi di TKP belum bisa memastikan berapa jumlah kios yang terbakar dan berapa kerugian materi dalam kejadian tersebut.

“Kitabelum mengetahui berapa jumlah kios yang terbakar dan berapa kerugian dalam peristiwa ini, namun yang jelas seorang Balita ikut jadi Korban,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *