Bupati Minta Semua Perguruan Tinggi di Inhu Digabungkan Menjadi Universitas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terhadap dunia pendidikan, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE dan Wakil Bupati Drs H Junaidi Rachmat M.Si mengadakan pertemuan dengan Ketua yayasan dan manajemen STIE-Indragiri, STTI dan Akbid Indragiri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan STIE Indragiri Rengat, Selasa (13/07/21) dan juga dihadiri oleh Asisten III, Kadis Pendidikan, Kadis Sosial, Kadis PMD dan Kadis Koperasi UKM.

Dalam Sambutan nya Rezita berharap ketua yayasan dan manajemen agar membesarkan perguruan tinggi dengan mengembangkan berbagai inovasi untuk meningkatkan minat para mahasiswa. Rezita juga menyoroti proses perkuliahan secara daring karena adanya pandemi saat ini.

“Dalam proses perkuliahan secara daring diharapkan dosen memberikan materi yang inovatif dan kreatif agar mahasiswa tidak merasa bosan dengan pembelajaran secara monoton,” Sebut Rezita.

Dalam kesempatan tersebut Rezita juga memberikan apresiasi kepada tiga orang dosen yang sudah mendapatkan gelar Doctor, dirinya berharap semoga ini dapat memberikan semangat yang lebih kepada dosen yang lain.

Mengakhiri sambutannya Rezita berharap agar Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Inhu digabungkan menjadi satu Universitas agar nantinya calon Mahasiwa yang ada di Kabupaten Inhu dapat berkuliah di kampung halamannya sendiri.

Seusai dari STIE Indragiri, kegiatan dilanjutkan dengan menghadiri Talkshow di studio Swai FM Jalan Batu Canai Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Acara yang ditaja oleh Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Inhu ini diberi tema “Lebih dekat dengan Bupati Inhu”. Acara yang berlangsung selama satu jam ini menyiarkan diskusi dan dialog interaktif yang di pandu oleh penyiar Septrin dan Nanang. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *