Bupati Rohil Suyatno Melepaskan Kontingen Pada Iven Porprov di Kampar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Bupati Rokan Hilir H.Suyatno secara resmi melepaskan Kontingen Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada pekan olah Raga ( porprov ) Riau IX Tahun 2017 di Kabupaten Kampar-Bangkinang, Ia berpesan  kepada kontingen  untuk menjaga nama baik kabupaten Rokan Hilir saat bertanding , karena yang bertanding  adalah kabupaten se-provinsi Riau.

“ Kita Doakan dalam mengikuti porprov ini semuanya dalam keadaan sehat itu yang paliing penting dan pesan saya jaga nama baik kabupaten Rokan Hilir, kekompakan,  semua yang bertanggung jawab dan jangan membiarkan para kontingen kita, itu semua dibawah pengawasan koni karena untuk mengumpulkan 161 orang ini bukan mudah jadi macam-macam nanti tingkah laku nya,  tapi saya yakin dan percaya mental , fisik anak-anak sudah teruji, “ kata suyatno usai pelepasan kontingen,  kamis (26/10/17) di halaman kantor BPKAD Bagansiapiapi.

Rokan Hillir tidak punya target  untuk juara umum  yang penting partisipasi Rokan Hilir mensukseskan porprov 2017 Riau yang dilaksanakan di kabupaten Kampar karena yang bertanding kita sama kita, antara kabupaten se provinsi Riau dan nantinya dari sini kita melakukan evaluasi dimana kelemahan,  kekurangan  yang harus dibenahi, hal itu ada laporan koni nantinya.

menurut  suyatno,  Cabor yang  dihandalkan untuk Rokan Hilr  adalah silat, catur,, volley Ball , dalam arti kata bukan yang lain tidak berhasil, saya yakin dan percaya Rohil ini akan termasuk  lima besar atau tiga besar itu harapan kita.

Saat ini kondisi Anggaran sangat  memprihatinkan , yaitu dari porsi anggaran semampu kita dan apa adanya  memberikan konstribusi kepada Koni  Rohil, koni juga harus bijak mengunakan anggaran yang kita hibahkan itu dan pergunakanlah dengan sebaik-baiknya,”ujar suyatno.

Ditempat yang sama ketua Koni Rohil Drs,H.Asrul  M.noor mengatakan , bahwa kontingen porprov Rohil  sebanyak 161 orang yang terdiri dari  Atlit, pelatih dan kita harapkan sore seluruh atlet ini sudah sampai ke Bangkinang, sesampai nya kesana panitialah yang mengaturnya tentang  sarana dan prasarana pemondokan, akomodasinya, konsumsi, transportas jadi tidak ada masalah lagi sampai disana disambut oleh panitia porprov kampar di bangkinang

Yang penting jaga sportivitas bertanding, mudah-mudahan ada keberhasilan ,  Cabor yang ada  dipertandingkan diporprov Riau dikampar  ada 22  Cabor, sementara Rohil  hanya  mengikuti 16 Cabang olah raga saja, jadi ada 6 cabor yang tidak kita ikuti karena cabornya belum dibentuk di Rokan Hilir. “ ucapnya. (jum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *