Divisi Hanter LAI Kunjungi Inkai Kecamatan Siberida

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara DPD Divisi Hanter (Pertahanan Teritorial) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) menggelar kunjungan terhadap Inkai yang ada di Kecamatan Siberida.

Kunjungan ini dilakukan langsung ditempat latihan Karate yaitu Halaman Kantor Camat Siberida jalan Lintas Timur Simpang 4 Belilas.

Ketua Divisi Hanter Riau Rudianto minggu (28/1/2018) mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama antara Divisi Hanter dengan Inkai Kecamatan Siberida.

“Kita bermaksud untuk memasukan pasukan Bela Negara yang ada di Divisi Hanter Provinsi Riau untuk ikut latihan karate dengan bimbingan R. Sitompul selaku pelatih karate kecamatan Siberida,” terangnya.

Turut serta dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD Divisi Hanter Riau Agus Sugiono, Ketua Bidang Advokasi Syawal Harahap dan Ketua Bidang Bela Negara Wiji Utomo.

“Tujuan kita untuk mengikutkan Anggota Bidang Bela Negara untuk ikut latihan Karate adalah agar mampu mempertahankan diri dalam mengahdapi berbagai permasalahan yang terjadi dilapangan,” terangnya.

Maklumlah, dalam upaya kita membantu masyarakat tentu banyak fihak yang juga merasa gerah dan tidak senang, untuk menghadapi hal-hal tersebut perlu ketahanan fisik dan mental yang kuat, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *