Golkar Pelalawan Tegaskan Dukung Bacagubri Rekomendasi Partai

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Menjawab pertanyaan sejumlah kalangan terhadap komitmen Golkar Pelalawan pada Pilgubri 2018 mendatang, dengan tegas Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM menjawab bahwa Golkar Pelalawan mendukung  siapapun bacagubri Rekomendasi DPP Golkar. 
 
” ‎Dalam partai tentu komitmen dan profesionalisme harus dijalankan. Apapun kebijakan dari DPP tentu harus didukung. Mungkin itu yang bisa sampaikan terhadap pertanyaan – pertanyaan yang berseleweran selama ini soal komitmen Golkar Pelalawan,” ungkapnya kepada riaudetil.com,Jum’at (20/10/2017) usai peringatan HUT Golkar ke – 53. 
 
Ditambahkannya, saat ini Golkar Pelalawan terus melakukan konsolidasi partai dan evaluasi kerja sesuai dengan instruksi DPP Golkar untuk mempersiapkan sejumlah agenda pemilu. ” Golkar harus solid,jaya dan menang. Kita punya target kemenangan di setiap perhelatan Pemilu,” ucapnya. 
 
Saat ditanyakan soal HM.Harris Bupati Pelalawan ‎yang bakal maju sebagai Bacagubri, Adi Sukemi tak banyak berkomentar. ” Kita mau sampaikan DPD II Golkar Pe‎lalawan akan mendukung Bacagubri yang direkomendasi Partai. Itu saja,” tukasnya. ( ZoelGomes) ‎
 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *