Kades Berserta Sekdes Petani Antarkan Rombongan Dinas BPKAD Tinjau Lokasi Tanah Pemda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Rombongan Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Rabu (11/04/2018), mendatangi Kantor Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, guna mengajak Kepala Desa Petani untuk menunjukan tempat lokasi tanah Pemda yang akan di bangun Islamic Center.

Kunjungan BPKAD ini ditemani oleh Dadang Mustari selaku Pelayanan Administrasi Terpaydu (Tapen) Kecamatan Bathin Solapan berserta Azrizal SH selaku Kades Simpang Padang.

Sebelum menuju lokasi tanah Pemda, Rombongan Kepala Desa dan juga BPKAD berserta Tapen Kecamatan Bathin Solapan juga Kades Simpang Padang meninjau beberapa lokasi termasuk Tanah Desa Petani, Setelah melihat – lihat dan berbincang -bincang mereka pun segera menuju ke Lokasi Tanah Pemda yang akan di bangun Islamic Center ini.

Sesampainya dilokasi Tanah Pemda dan melihat -lihat Aulia Selaku Ketua BPKAD meminta agar pihak Desa Petani segera memastikan keabsahan data mengenai surat menyurat Tanah Pemda Agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.

Setelah berbincang – bincang dan melihat lihat, Rombongan Dinas BPKAD Bersama Kepala Desa Petani pun bergerak meninggalkan lokasi tanah Pemda guna untuk kembali meneruskan Kegiatan Masing – masing. (Fan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *