Kasatpol PP Pelalawan Tegas Awasi Anggota Tak Dukung Penegakan Perda

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – H.Abu Bakar,FE.M.AP Kasatpol PP dan Damkar kabupaten Pelalawan secara tegas akan mengawasi anggotanya dalam penegakan Perda. Hal ini dibuktikan dengan fakta integritas dan dikeluarkannya surat penegasan untuk seluruh anggota.
” Ya Kita antisipasi bagi seluruh anggota ‎Satpol PP dan Damkar Pelalawan agar tidak bermain atau menjadi pembecking terhadap pihak – pihak pelanggar Perda.Fakta Integritas sudah dibuat ditambah dengan surat penegasan agar bertanggungjawab secara pribadi jika tersangkut masalah atau problem akibat perbuatannya,” ungkap Abu Bakar,Kamis  (1/11/2017).
Ditambahkannya, ‎anggota Satpol PP dan damkar harus menjadi garda terdepan dalam penegakan Perda bukan malah sebaliknya. ” Bermain yang Kita maksud seperti melakukan back up terhadap para pelanggra Perda,melanggar asusila,mengkonsumsi narkoba dan lain sebagainya. Ini prbuatan yang tidak terpuji.Mereka yang seharusnya menjadi terdepan dalam penegakan Perda bukan sebaliknya. Malah melanggar,” ucapnya.
Lebih lanjut disampaikan Abu Bakar, ‎pengawasan dilakukan dalam setiap bidang dan seksi.” Kita punya Intel,Kasie Intel,penindak internal,Danki,Wadanki,Danton dan sebagainya. Pengawasan dilakukan secara kontinue dengan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja anggota,” paparnya.
Kasatpol PP dan Damkar juga berpesan kepada masyarakat agar menyampaikan kepada dirinya secara langsung atau memberikan laporan ke Kantor ‎jika memiliki data dan informasi valid terkait adanya anggota yang melanggar atau bermain.
” Jangan hanya isu saja. Jika terbukti ada anggota Kita yang melanggar atau menjadi pemain segera lapor dan pasti akan Kita tindak lanjuti,” tukasnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *