Kejari Inhu Gelar Pisah Sambut Kasi Pidsus

  • Bagikan
Kajari Inhu Supardi SH dalam acara pisah sambut kasi Pidsus Kejari Inhu

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Pisah Sambut Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) dari Agus Sukandar SH kepada Ostar Al Pansri SH,MH kamis (16/11/2017) di Aula Kejari Inhu.

Seperti diketahui bahwa Kasi Pidsus Agus Sukandar SH berpindah tugas sebagai Kasi Intek di Kejari Muara Tebo Provinsi Jambi dan digantikan oleh Ostar Al Pandsri SH,MH yang sebelumnya sebagai Kasi Pidsus di Kejari Kampar Provinsi Riau.

Kepala Kejari (Kajari) Supardi SH dalam sambutanya mengatakan bahwa mutasi didalam lingkungan kejaksaan adalah suatu hal yang wajar, hal ini dalam rangka memenuhi kebutuhan di kejaksaan itu sendiri.

“Kepada Kasi Pidsus Agus Sukandar SH yang telah bertugas selama satu tahun tujuh bulan di Kejari Inhu saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini saya juga mengucapakan selamat bertugas sebagai Kasi Inten di tempat tugas yang baru yaitu Kejari Muaro Tebo Jambi.

“Kepada Kasi Pidsus yang baru saya ucapakan selamat datang, jangan sungkan-sungkan karena kita merupakan keluarga besar dari Kejaksaan RI,” terangnya.

Agus Sukandar SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Inhu yang telah memberi dukungan selama 1,7 tahun dirinya bertugas di Kejari Inhu.

“Saya juga minta maaf jika selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenal yang saya lakukan, baik sengaja atau yang tidak disengaja,” tutupnya.

Sementara itu Kasi Pidsus Kejari Inhu yang baru Ostar Al Pansri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan ini dan saya juga mengucapkan terimakasih karena telah diterima disini,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *