Ketua DPW PKB Riau Buka Muscab ke 7 PKB Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau H. Abdul Wahid M.Si menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke 7 PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dilaksanakan di Hotel Irma Bunda Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat, Kamis (29/7/2021).

Sebelum tiba di tempat acara, Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI dari Dapil II ini berkesempatan meninjau langsung pembangunan gedung Kantor PKB Inhu yang berada di Jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu.

Dalam kesempatan ini Abdul Wahid didampingi oleh Sekretaris DPW PKB Riau yang juga Plt Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto S.Sos yang juga Anggota DPRD Riau serta segenap pengurus lainnya.

Selain itu juga turut mendampingi anggota DPRD Inhu dari Fraksi PKB Dodi Irawan yang juga ketua Fraksi PKB Inhu, Ir H. Adek Chandra, Suparman dan Masyrullah SP serta segenap pengurus PKB Inhu lainnya.

Ketua Panitia Muscab ke 7 PKB Inhu Dadik Supriadi dalam laporannya menyampaikan bahwa muscab ini dilaksanakan selama 1 hari dan diikuti oleh 14 PAC PKB se Kabupaten Inhu.

Sementara itu Ade Agus Hartanto dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam muscab ini.

Dirinya mengajak seluruh kader partai meluruskan Shan dan merapatkan barisan, jangan sampai ada celah dan rongga untuk dimasuki oleh orang-orang tertentu yang ingin mengadu domba.

Dijelaskannya, PKB dari tiga periode sebelumnya kursi hanya memiliki 1 kursi di DPRD Inhu, namun tahun 2019 ini berhasil duduk dengan 4 kursi dan berada posisi wakil ketua DPRD Inhu, kedepannya diharapkan PKB Inhu bisa menjadi Ketua DPRD Inhu.

Sementara itu Abdul Wahid juga menyampaikan hal yang sama, dimana PKB Inhu harus menjadi pemenang pada pemilu mendatang.

Dalam kesempatan ini Abdul Wahid juga menyatakan diri bahwa dirinya siap untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau pada Pilkada Riau mendatang.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemasangan baju PKB kepada Anggota Kehormatan Dodi Neveldi oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *