Ketua Fraksi Golkar Pelalawan Himbau Dinas dan Rekanan Segera Kerja Proyek Menang Lelang,Baru 48 Paket Diproses di BPBJ 

  • Bagikan

 

Pelalawan,riaudetil.com – Imustiar, S.IP Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan mengingatkan kepada Dinas dan rekanan untuk menyegerakan pekerjaan yang telah menang lelang terutama yang berasal dari anggaran DAK yang dikhaeatirkan tidak terkejar dengan batas waktu yang ada.

” Kuta himbau kepada Dinas dan rekanan agar segera melaksanakan proyek yang sudah menang lelang agar tepat waktu dengan tetap menjaga mutu kualitas pekerjaan.Kita tak ingin lagi mendengar banyak proyek yang tidak siap sesuai batas waktu yang ada.waktu semakin sempit jadi jangan berleha – leha tuntaskan pekerjaan tepat waktu hingga masyarakat dapat segera menikmati hasil pembangunan,” paparnya.

Imustiar yang juga Ketua Komisi I DPRD ini pun menyampaikan bahwa pastinya akan ada sanksi bila proyek tidak rampung sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Sanksi itu di antaranya, kena pinalti (denda), pemutusan kontrak kerja, serta yang lebih fatal adalah perusahaannya diblacklist.Makanya jangan dibiasakan santai dan menunggu segera kerjakan,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *