Lantai 2 Pasar Soegih Belilas Jadi WC Umum, Pedagang Resah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Akibat tidak adanya WC sebagai tempat buang air dilantai 2 Pasar Soegih Belilas Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), masyarakat menjadikan salah satu sudut dilantai 2 tersebut sebagai WC Umum.

Hal ini menimbulkan bau pesing yang sangat menyengit dan sangat mengganggu penciuman dan pernapasan, kata seorang pedagang pasar soegih belilas yang tidak bersedia namanya dipublikasikan jum’at (23/3/2018).

“Jika hari panas maka bau pesing tersebut akan sangat mengganggu bagi pedagan yang ada dilantai 2, terutama kios-kios yang berdekatan dengan lokasi tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, Kondisi ini memaksa para pedagang yang ada dilantai 2 tersebut untuk tutup lebih awal, jika tidak ingin pernapasannya terganggu.

“Karena tidak tahan dengan bau pesing yang mengganggu pernapasan tersebut pada pedagang terpaksa harus menutup kiosnya lebih cepat dari yang seharusnya,” terangnya.

Dirinya berharap kepada pengelola pasar soegih belilas untuk menyelesaikan permasalahan ini, karena dapat merugikan bagi para pedagang yang ada dilantai 2 pasar soegih belilas, pungkasnya.

Sementara itu belum ada pihak pengelola pasar soegih belilas yang dapat dihubungi guna dimintai keterangan terkait hal ini. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *