Andri Yadi : Sarana Prasarana Pendidikan dan Kebudayaan Jadi Skala Prioritas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dari hasil pembahasan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (20/11/2021), Komisi IV DPRD Inhu tekankan 2 skala prioritas yaitu Sarana dan Prasarana Pendidikan serta Kebudayaan.

Pembahasan ini dilaksanakan di ruangan Komisi IV DPRD Inhu yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Inhu Suhariyanto dan didampingi oleh anggota Komisi IV lainnya.turut hadir ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Waka I DPRD Inhu Masyrullah.

Dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu dipimpin oleh Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Inhu Kamaruzaman S.Sos dan didampingi oleh para Kepala Bidang (Kabid) serta Kepala Seksi (Kasi) serta pejabat struktur lainnya.

Anggota Komisi IV DPRD Inhu Andri Yadi dalam kesempatan ini meminta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu untuk benar-benar menjalankan fungsinya sebagai Stakeholder bidang pendidikan.

Dirinya melihat masih banyak permasalahan pendidikan yang harus dibenahi, baik itu bidang sarana maupun prasarana pendidikan di kabupaten Inhu.

  • Bagikan