Bupati Rohul Resmi lantik Muhammad Zaki Sebagai Sekda 

  • Bagikan
Bupati Ruhul H Sukiman Membacakan Sumpah di depan sekda terpilih M Zaki
Bupati Ruhul H Sukiman Membacakan Sumpah di depan sekda terpilih M Zaki

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Muahammad Zaki, S.STP, M.Si resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu pada Selasa, 19 April 2022.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Sekretaris Daerah Muhammad Zaki dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul dan dilantik langsung oleh Bupati, H.Sukiman.

Hadir pada pelantikan tersebut Wabup H. Indra Gunawan, Unsur Forkopimda Rohul, Kepala BKD Provinsi Riau, pejabat eselon II, Kapolres Rohul, Kajari Rohul, Kalapas kelas II B Pasir Pengaraian, Pimpinan KPU, pimpinan Bawaslu, Dirut produsda Rokan Hulu Jaya, Pimpinan Perbankan Ketua BPJS ketenagakerjaan, dan camat se Rokan Hulu.

Setelah dilantik, Muhammad Zaki membacakan fakta integritas dan menandatanginya, kemudian Bupati Rohul H. Sukiman menandatangani berita acara usai posesi pelantikan dilangsungkan, dalam hal ini Sukiman didampingi 2 orang saksi, yakni wakil Bupati Rohul, H. Indra Gunawan dan Kepala BKD Provinsi Riau.

Muhammmad Zaki, S.STP, M.Si yang dilantik sebagai Sekda hari ini menyampaikan dirinya siap untuk berdedikasi sebaik mungkin membantu Bupati dalam hal administrsi, keuangan, dan hal lainnya, serta berjanji seperti fakta integritas yang dibacanya pada saat posesi pelntikan dilaksanakan.

“Mulai saat ini saya akan berdedikasi dengan baik dan menjalankan tugas sebaikmungkin” kata Zaki. ***(Advertorial ).

  • Bagikan