BUPATI SUKIMAN TAKZIAH KERUMAH DUKA ATAS WAFATNYA ISTRI KETUA DPH LAMR ROHUL

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROKANHULU – Wujud belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Hj. Siti Hawa binti Kh. Mudo yang merupakan isteri Ketua DPH LAMR Rokan Hulu (Rohul) Datuk Seri H. Zulyadaini, Bupati Rohul H. Sukiman bersama Pejabat Eselon II melakukan kunjungan takziah dirumah duka, di Kota Tengah, Kel. Kepenuhan Tengah, Kec. kepenuhan, Kamis (12/1/2023)

 

Setibanya dirumah duka, Bupati Rohul H. Sukiman langsung memeluk erat Ketua DPH LAMR Rokan Hulu (Rohul) Datuk Seri H. Zulyadaini dan anak Almarhumah yang juga anggota DPRD Rohul M. Ilham SP MM dan mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya istri/Ibu tercinta Hj. Siti Hawa pada Ahad (8/1/2023) di RS Eka Hospital Pekanbaru.

 

Turut mendampingi Bupati Sukiman, Asisten I Fhatanalia Putra S.Sos, Asisten II Drs Ibnu Ulya M.Si, Kadis Kominfo Rohul H. Syofwan. S.Sos, Staf Ahli Bupati Drs Sariaman M.Si, serta Kepala Dinas, Badan dan Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Rohul.

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasin, Tahlil dan Doa. Dalam sambutannya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Rohul, Bupati Rohul H. Sukiman mengucapkan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Hj. Siti Hawa binti Kh. Mudo isteri Ketua DPH LAMR Rokan Hulu Datuk Seri H. Zulyadaini.

 

Tambah Bupati Sukiman, musibah seperti ini pasti terjadi kepada siapa pun dan hanya menunggu kapan waktunya. Oleh karena itu sebagai hamba Allah SWT kita dituntut untuk bersabar dan berikhtiar dalam setiap menghadapi cobaan.

 

“Musibah seperti ini akan terjadi kepada siapapun yang dikehendaki dan telah ditentukan Allah SWT. Kita kehilangan orang yang kita cintai, kita hanya bisa bersabar dan berikhtiar. Yang hadir semua disini khususnya ASN dilingkungan Pemkab Rohul, mari kita kirimkan doa kepada Almarhumah semoga ditempatkan di surganya Allah SWT,” harap Bupati Sukiman

 

Kepada Keluarga yang ditinggalkan, Bupati Sukiman berharap agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan senantiasa mengirimkan doa bagi Almarhumah semoga kebaikannya selama hidup didunia menjadi amal ibadah dan semoga diterima oleh Allah SWT serta ditempatkan di surga_Nya.

 

Sementara itu, Ketua DPH LAMR Rokan Hulu (Rohul) Datuk Seri H. Zulyadaini mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pejabat Eselon II Rohul atas kunjungan takziah ini.

 

“Kami ahli rumah/duka berterima kasih kepada Bupati dan Pejabat Eselon II, yang telah berbesar hati bisa hadir melaksanakan kunjungan takziah ini. Ini sebagai obat bagi kami sekeluarga, karena Allah memberikan kekuatan pada siapa yang dikehendaki musibah seperti ini,” ujarnya

 

“Lindungilah perjalanan Bupati dan rombongan, Karena Malaikat turut memberikan keberkahan setiap langkah bapak dihitung semuanya, setiap silaturrahmi langkahnya dihitung diberi 10 pahala dan ribuan derajat bagi orang yang berkunjung takziah, terima kasih pak Bupati,” tambahnya

 

Lanjutnya, setiap pemberian dan keindahan dari Allah kita patut bersyukur, jika diberi kesakitan harus dilalui dengan kesabaran. Insyallah saran dan ucapan yang bapak Bupati sampaikan Kami jadikan sebagai penguatan kesabaran kami.

 

“Kami sekeluarga berharap dengan doa ini tersampaikan kepada almarhumah. Kami menyampaikan dimana ada salah dan khilaf kepada kita semua. Memang Almarhumah tidak pernah jumpa dengan bapak/ibu semua, tapi ada hubungan dengan suaminya, terkait dengan komunikasi dan pekerjaan saya dirumah selalu bersama Almarhumah, jadi ada hubungan saya menyampaikan ribuan maaf,” ujarnya.***(Adv/Diskominfo Rohul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *