Kanan 1

Kapolres Rohul Silaturrahmi  Dengan Tokoh Masyarakat Mandailing

  • Bagikan
Kapolres Rohul Silaturrahmi  Dengan Tokoh Masyarakat Mandailing
Ketua Umum Ikatan Suku Mandailing Rohul H.Abdul Haris yang juga Sekda Rohul, selempangkan kain ulos ke Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Suku Mandailing.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Setelah bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohul, tokoh agama, Kapolres Rohul, Selasa (8/9/2020) sore, kembali bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Suku Mandailing.

Kedatangan Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.SIK.MH didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, disambut Ketua umum ikatan Suku Mandailing Rohul, H.Abdul Haris.S.Sos.M.Si yang juga Sekretaris daerah (Sekda) Rohul, dan sejumlah tokoh Mandailing lainnya, serta mengulosi Kapolres Rohul.

Di rumah dinas Sekda Rohul Kelurahan Kota Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kapolres Rohul diberi jamuan makan.

Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, kegiatam silaturrami yang dilakukannya, selain memperkenalkan diri karena baru bertugas di Rohul, Kapolres juga berharap mendapat dukungan sela dalam menjalankan tugas.

“Selain dukungan program kamtibmas, juga program untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di Rohul dengan berbagai langkah dan program yang dilaksanakan Polres Rohul dan jauaran,” kata Kapolres Taufiq.

Kapolres juga menyatakan, dirinya juga akan melakukan silaturrahmi dengan persatuan suku suku lainnya di Rohul. Dimana dirinya juga sudah melakukan silaturrahmi dengan LAMR Rohul, suku Mandaling, juga nantinya dengan suku Jawa, Sunda dan suku lainnya di Rohul, termasuk dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama, tokoh pemuda termasuk jurnalistik.

“Agar program Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat bisa sejalan dengan seluruh elemen masyarakat. Karena peran Polri menciptakan Kamtibmas yang aman, agar masyarakat nyaman dalam beraktifitas,” sebut Kapolres.

Atas kedatangan Kapolres yang bersilturrahmi, Ketua umum ikatan Suku Mandailing Rohul, H.Abdul Haris sangat berterima kasih. Karena dengan adanya silaturrahmi tersebut bukan hanya ke suku Mandailing, itu bukti Kapolres Rohul peduli dengan masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih, karena sosok Kapolres mau mendatangi kami. Seharusnya kami yang datang bersilaturrahmi ke Kapolres, dan kita sangat mendukung program Polres Rohul baik dalam menjaga Kamtibmas dan program lainnya,” kata Abdul Haris.”***(Hsb).

  • Bagikan