Karena Pandemi Covid-19 Paripuna HUT Kampar dilakukan secara Virtual

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,BANGKINANG KOTA – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar sidang paripurna. Sidang Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST dan didampingi wakil ketua Repol SAg, Fahmil serta Toni Hidayat, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 10.00 wib.

Selain itu, sidang paripurna juga dihadiri Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution, Anggota DPR RI Dapil Riau, Anggota DPD RI Riau, Ketua DPRD Riau, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Muhammad Faisal mengaku bahagia bisa membuka sidang paripurna sebab sudah hampir satu tahun negeri ini dilanda pandemi covid-19. “Karena pandemi covid, paripurna berlangsung secara terbatas dan dilakukan secara virtual karena menerapkan protkes. Hal ini berguna meminimalisir penyebaran Covid-19,” ungkap Faisal.

Politisi Gerindra itu mengajak para tamu yang hadir dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar  untuk menjadikan musibah covid-19 ini sebagai pelajaran agar selalu menerapkan hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga wabah ini menjadi media instropeksi kita bersama untuk selalu melakukan hidup bersih,” ajak Faisal.

Selain itu peringatan HUT Kampar ke-71 tahun, Kata Faisal, juga sebagai momentum dan sumber informasi dan menjadi perbaikan menuju kampar lebih maju. “Basamo mambolo nagoghi, menjadi tekad bersama untuk bisa maju di segala bidang. Selama 71 tahun telah banyak capaian diraih dan melahirkan tatanan baru, kita juga dituntut unt bergerak cepat guna mencapai tujuan bersama. Mari kita warisi semangat para terdahulu, menjadi masyarakat kreatif membangun Kampar lebih maju,”ucapnya.

Ia menegaskan, selama ini DPRD Kampar selalu menjalankan tugas yang telah diamanahkan oleh rakyat. “Mudah-mudahan hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 ini bisa menjadi titik tolak melakukan perubahan-perubahan yang lebih besar kedepannya,” harap Faisal.***

  • Bagikan