Kasus Covid-19 di Rohul Menurun, Bupati Sukiman Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Vaksinasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – Walaupun kasus penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tunjukkan tren penurunan, Bupati H.Sukiman dan Tim Satgas penanganan Covid-19 Rohul imbau, agar masyarakat tidak terlena sikapi turunnya kasus Covid-19.

Seluruh elemen dan komponen masyarakat, diminta Bupati Sukiman tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik , serta ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sehingga, kasus Covid-19 di Negeri Seribu Suluk segera berakhir.

Itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman, Kamis (16/9/2021) di Pasir Pengaraian.

Bupati Sukiman menambahkan, himbauan patuhi Prokes di tengah menurunnya kasus Covid-19 juga menindaklanjuti Instruksi Presiden RI yang meminta seluruh kepala daerah, agar menghimbau masyarakat agar tidak euforia sikapi turunnya kasus Covid-19. Presiden khawatir jangan sampai euforia sebabkan ledakan kasus baru seperti yang terjadi di Amerika dan Jepang.

“Kita bersyukur, kasus Covid-19 di Rohul sudah mulai menurun. Namun saya ingatkan kita jangan lengah dan mengabaikan Prokes. Saya sudah instruksikan Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesmas agar tidak bosan ingatkan warga selalu patuhi kenakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,” harapnya

  • Bagikan