Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Setelah mencuatnya pemberitaan di media masa terkait kinerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kampar yang menurut masyarakat “Minim” khusus di Dapil I, akhirnya nya wakil ketua DPRD Kampar H Fahmil SE.,ME menyikapi hal ini dengan baik, Rabu (13/4/2022).

 

Salah seorang warga menuturkan, dua tahun lalu hanya Fahmil yang mengusulkan anggaran fokir nya di kelurahan pulau. Yakni, untuk pembukaan badan jalan baru memakai alat ekskapator yang di buka sepanjang lebih kurang 2000 meter menembus ke jalan arah ke Mesjid, akan tetapi setelah selesai buka jalan baru, dewan yang lainnya nya yang ada di dapil satu malah lengah.

 

Seharus nya dengan rangsangan Fahmil memberikan tahap awal pembukaan jalan ini semestinya dewan lain yang berada di dapil 1 melanjutkan kembali, tetapi hingga sekarang tidak ada yang respon terkecuali politisi partai keadilan sejahtera (PKS) Bernama H.Fahmil, SE.,ME.

 

Hal ini di ungkap oleh masyarakat kelurahan pulau Bangkinang Kampar ketika berdiskusi hangat bersama awak media.

 

Lanjut dia lagi, melihat kondisi Jalan yang rusak parah tersebut, Tentunya orang yang nomor dua di kursi singgasana itu merasa terpanggil untuk memperjuangkan hak rakyat kembali, salah satu nya memperbaiki kembali jalan yang sudah lama rusak, yaitu jalan yang mengarah ke rumah sekolah pondok Pesantren al hikmah yang sering di lewati setaip hari oleh santri dan untuk emak emak pergi beribadah ke rumah Allah, (mesjid) juga lewat jalan yang di maksud.

 

Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmi, SE.,ME saat di konfirmasi media ini, melalui pesan WhatshAapnya. Fahmi menyampaikan, selaku wakil rakyat yang terpilih oleh suara rakyat kita siap mengadvokasi atas keluhan rakyat jika butuh pertolongan, kita bantu, ujarnya.

 

Dijelaskannya di pilih tak di pilih nya kita oleh rakyat di kelurahan pulau namun ini lah bentuk tugas mutlak dan fungsi kita memperjuangkan hak rakyat, terangnya.

 

“Selama ini mereka tidak mau mengaduh kepada saya, namun saya akan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat melalui konstituen kita nantinya”,janji Fahmi.

 

Menyikapi hal ini, tokoh masyarakat kampung pulau memberikan apresiasi kepada Fahmil, ia menyatakan Luar biasa akan respon Wakil ketua DPRD Kampar tersebut. Semoga kedepannya aspirasi masyarakyat terwujud, sehingga rakyat dapat menikmati kembali jalan ini, khusus di kelurahan pulau”,pungkasnya.(Fauzi)

  • Bagikan