Wakil Walikota Dumai Hadiri Zikir dan Doa Bersama di Musholla Al Khairat Polres Dumai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, DUMAI – Wakil Walikota dumai, Eko Suharjo SE, menghadiri zikir dan do’a bersama yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Dumai dalam rangka sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Guna Terwujudnya peserta Demokrasi yang aman, kondusif dan bebas dari berita Hoax di kota dumai di Musholla Al Khairat Polres dumai, Kamis (29/03/2018).

Waka Polres Dumai, Kompol Yudhi, dalam sambutannya mengatakan, setelah semua pihak bersama-sama melakukan tugasnya pada tahap awal pelaksanaan pilgubri ini, diharapkan dengan zikir dan do’a bersama ini dapat menyerahkan diri agar pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan damai.

“ Kita sebagai manusia mempunyai kekurangan, segala usaha sudah kita lakukan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini, namun semua itu tentunya kita harus berserah diri kepada Allah, hanya Allah lah yang dapat menentukan dan merestui apa yang kita harapkan,” jelas Yudhi.

Waka polres Dumai juga menyampaikan permintaan maaf dari Kapolres dumai karena tidak bisa menghadiri acara ini disebabkan ada keperluan lain yang bersamaan.

Kemudian Penyampaian Tausiyah oleh Ustad Lukman Syarif MA menyebutkan,” Mari kita renungkan, tahun 2017 hampir berlalu dengan waktu yang terus berjalan mengiringi langkah kita dan sampailah pada sebuah rangkuman hasil pencapaian yang telah kita dapatkan setahun ini.”

Banyak peristiwa yang telah terjadi, baik itu manis, pahit, hitam dan putih itu semua adalah bagian dari proses kehidupan. Oleh karena itu untuk tahun yang ditinggalkan, mari kita jadikan sebagai pelajaran dan pengalaman hidup yang berharga untuk tahun yang akan datang.

“Jadikan tahun 2018 adalah sebuah harapan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Saatnya kita membuka tabir kehidupan yang baru dengan langkah yang pasti dan tentunya mengharap Ridho dari Allah SWT,”tausiyahnya ustad Lukman Syarif

Tampak hadir Dalam Acara Zikir dan Do’a Bersama tersebut: Wakil Walikota dumai Eko Suharjo SE, Waka Polres Dumai Kompol Yudhis Beserta anggota jajarannya,DanLanal Dumai yang mewakili beserta anggota, DanDim 0320/dumai yang mewakili beserta anggota,Danrudal yang mewakili berserta anggota, Dansatradar yang mewakili beserta anggota. (Advertorial Pemko Dumai)

  • Bagikan