2017 Nanti Forum Wartawan Bukit Batu Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Pelajar

  • Bagikan
Darmayanto, Amd/foto: KRN18

RIAUDETIL.COM, BUKIT BATU – Forum Wartawan Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) akan melaksanakan pelatihan jurnaistik tingkat pelajar, untuk jadwal kegiatan direncanakan pada awal tahun 2017 nanti.

Ketua FWBS Darmayanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda yang sudah disusun bersama kepengurusan yang ada, untuk peserta nantinya akan diikuti oleh pelajar tingkat sekolah menengah atas (SLTA).

“Memang benar, kita bersama kaaan-kawan akan melaksanakan kegjatan pelatihan jurnaistik tingkat pelajar ini, ” ujar Darmayanto, Jumat (16/12/2016) seperti dilansir koranriau.net.

Dikatakannya lagi untuk target peserta sebanyak 200 orang pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Bukit Batu, sedangkan untuk lokasi belum ditentukan.

“Untuk tempat pelatihan memang belum ditetapkan tetapi kita rencanakan di aula SMA 1 Bukit Batu,” kata Darmayanto

Darmayanto berharap kegiatan ini nanti didukung semua pihak termasuk anggota FWBS yang ada saat ini, agar kegiatan ini nanti bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Untuk keanggatoan FWBS terus bertambah walaupun mantan ketua yang lama saudara Darfius sudah tidak bergabung lagi,” jelas Darmayanto. (Yahya/Koranriau.net)

  • Bagikan