Ironis, Pembangunan Jalan di Bengkalis Menyebabkan Jalan Lainnya Rusak

  • Bagikan
Sumber Foto: Yahya | Koranriau.net

KORANRIAU.NET, SIAK KECIL – Pembangunan Jalan Desa Sadar Jaya menuju Desa Bandar Jaya, Sungai Linau dan Muara Dua Kabupaten Bengkalis, membuat jalan di sebelahnya hancur.

Kondisi ini sangat mengganggu warga, pasalnya, jalan tersebut merupakan jalan yang biasa dilalui masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

Tukiran, Pj Kades Sadar Jaya saat di wawancarai mengatakan, “saya sangat menyesalkan mengapa kontraktor tidak menimbun jalan yang hancur dan berlubang ini, karena ini sangat berbahaya bagi masyarakat yang melalui jalan tersebut”. Katanya.

Apalagi saat ini cuaca hujan otomatis jalan yang masyarakat lalui sangat licin, seharusnya kontraktor yang mengerjakan proyek jalan Paket K atau Desa Sadar Jaya ini mengambil tindakan dengan menimbun jalan yang hancur dan yang membahayakan masyarakat. Lanjutnya

Sumadi, Kaur Pembangunan Desa Sadar Jaya dan juga masyarakat juga sangat kesal melihat jalan yang di lewati nya setiap hari ini hancur, “kita memang senang jalan ini dibangun tetapi kalau kondisi jalan yang kami lewat hancur seperti ini kan membahayakan masyarakat”. Pungkasnya

Kami sudah hubungi kontraktor yang mengerjakan proyek jalan ini agar segera mengambil tindakan untuk menutupi jalan yang hancur supaya sebelum terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kepada masyarakat kami. Tutup Pj Kades. (KRN)

  • Bagikan