Menyaru Sebagai Jaksa, Hari Ditangkap Tim Gabungan Kejari Bengkalis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Tim gabungan Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis dan Satreskrim Polres Bengkalis, Selasa (30/11/21) siang, menangkap seorang pria berinisial HBU alias Hari (46) yang menyaru sebagai Jaksa dan bertugas di Kejaksaan Agung RI.

Pria kelahiran Yogyakarta 1975 itu, ditangkap di rumah istrinya di Jalan Pelajar, Dusun II, Desa Pangkalan Nyiri, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis yang dipimpin Kepala Seksi Intelijen Isnan Ferdinan, S.H. Sedangkan dari Satreskrim dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, bertolak dari Bengkalis ke Rupat menggunakan Kapal Elang Laut milik Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Rakhmat Budiman ketika dikonfirmasi mengatakan, terungkapnya aksi Hari sebagai jaksa gadungan dengan pakaian dan atribut lengkap Jaksa Madya IVa, itu berdasarkan informasi dari masyarakat.

Untuk itu, Rakhmat mengimbau kepada masyarakat yang merasa dirugikan oleh Hari agar melapor untuk proses hukum lebih lanjut.

  • Bagikan