Sambut HUT Kemerdekaan RI, Tim Senam Lucy Persembahkan Senam Kreasi Formasi 77

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,BENGKALIS – Tak ingin ketinggalan mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, tim Senam Lucy persembahkan senam kreasi dengan formasi menyerupai angka 77 (tujuh puluh tujuh) Senin, 15 Agustus 2022.

Terdapat dua lokasi yang menjadi tempat pelaksaan senam tim Lucy tersebut, yakni Kantor Bupati Bengkalis dan Lapangan Tugu Bengkalis.

Dipimpin instruktur Zink Lucy, kegiatan senam tersebut diikuti 77 anggota dengan kompak menggunakan seragam dan sepatu yang sama.

Bahkan tak hanya formasi 77, formasi 17, serta formasi lainnya pun terlihat apik ditampilkan wanita-wanita sehat ini.

Puluhan wanita ini, tampak heboh dan menarik perhatian masyarakat yang melewati lokasi senam tersebut.

Usai kegiatan senam, Lucy menyebutkan tampilnya wanita-wanita bugar Bengkalis ini dalam aksi senamnya selain memperingati HUT Kemerdekaan RI juga ingin menyuarakan senam sehat kepada masyarakat Negeri Junjungan.

“Masih banyak wanita-wanita yang berpikiran bahwa senam itu adalah hal yang menakutkan, tidak percaya diri, sekarang kita sudah turun ke lapangan ini membuktikan bahwa ibu-ibu yang senang itu tingkat percaya dirinya sudah meningkat. Jadi semoga kedepannya dengan bertambahnya usia kemerdekaan Republik Indonesia wanita-wanita bugar senantiasa percaya diri dan bisa memajukan Negeri dari dengan cara membangun diri sendiri terlebih dahulu,” ujarnya.

Dalam penampilannya, tim senam Lucy menampilkan 4 jenis senam kreasi dengan penuh semangat dan

“Lucy menciptakan senam kreasi untuk membugarkan wanita-wanita yang terkumpul dalam tim senam ini dengan mengangkat lagu lama berjudul Nurlela genre musik melayu yang musiknya mampu meningkatkan semangat untuk menggerakan badan agar berolahraga. Kemudian sebagai seorang Zumba Instructor Network is juga membawakan gerakan dari lagu Zumba Fitnes dengan Judul Bailando La Salsa, Sikok Bagi Duo dan La La La,” jelasnya.

Lucy menambahkan merayakan peringatan HUT RI bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta kecintaan para pencinta senam terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Pada saat moment kemerdekaan seperti ini, kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme, serta silaturahmi kami ini melambangkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” katanya.

Dalam kesempatan itu, tim senam Lucy juga mengucapkan selamat ulang tahun Indonesia ke-77.

“Dirgahayu Republik Indonesia, mari bersama kita kaum wanita bergerak mewujudkan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” lanjutnya.***(rd)

  • Bagikan