Silaturahmi dengan Bupati, Kasmarni: PWI Tetaplah Berkolaborasi dengan Pemda Bengkalis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin (22/11/21). Silaturahmi oleh pengurus PWI Bengkalis periode 2021-2024 ini dipimpin Ketua PWI Adi Putra didampingi beberapa pengurus.

Rombongan PWI disambut Bupati Bengkalis, Kasmarni di rumah dinasnya, Wisma Daerah Sri Mahkota. Ikut mendampingi bupati Staf Ahli Toharudin, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat, Plt Kadis Kominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, Kabag Prokopim Dian Rahmadhani.

Adi Putra mengatakan, silaturahmi ini sebagai ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport penuh saat pelaksanaan konferensi kabupaten PWI Bengkalis pada 23 Oktober lalu. Dan sekaligus menyampaikan rencana pengurus PWI terpilih untuk melaksanakan pelantikan yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada 13-14 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Adi Putra dan pengurus PWI lainnya berkomitmen untuk selalu bersinergi, dan siap membantu mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Selain itu, kami ingin menyampaikan bahwa hasil dari Konferkab yang dilaksanakan pada 23 Oktober lalu, kami (Adi Putra) telah terpilih sebagai ketua, dan rencana pelantikannya akan diadakan pada tanggal 13 atau 14 Desember mendatang. Saya harap ibu dapat menghadiri pelantikan tersebut,” harap Adi.

  • Bagikan