Silaturahmi dengan Bupati, Kasmarni: PWI Tetaplah Berkolaborasi dengan Pemda Bengkalis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin (22/11/21). Silaturahmi oleh pengurus PWI Bengkalis periode 2021-2024 ini dipimpin Ketua PWI Adi Putra didampingi beberapa pengurus.

Rombongan PWI disambut Bupati Bengkalis, Kasmarni di rumah dinasnya, Wisma Daerah Sri Mahkota. Ikut mendampingi bupati Staf Ahli Toharudin, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat, Plt Kadis Kominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, Kabag Prokopim Dian Rahmadhani.

Adi Putra mengatakan, silaturahmi ini sebagai ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport penuh saat pelaksanaan konferensi kabupaten PWI Bengkalis pada 23 Oktober lalu. Dan sekaligus menyampaikan rencana pengurus PWI terpilih untuk melaksanakan pelantikan yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada 13-14 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Adi Putra dan pengurus PWI lainnya berkomitmen untuk selalu bersinergi, dan siap membantu mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Selain itu, kami ingin menyampaikan bahwa hasil dari Konferkab yang dilaksanakan pada 23 Oktober lalu, kami (Adi Putra) telah terpilih sebagai ketua, dan rencana pelantikannya akan diadakan pada tanggal 13 atau 14 Desember mendatang. Saya harap ibu dapat menghadiri pelantikan tersebut,” harap Adi.

Sementara Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik kunjungan pengurus PWI, dan tak lupa mengucapkan selamat kepada ketua terpilih masa bakti 2021-2024. Ia berharap kepengurusan baru PWI semakin baik, jaya dan sukses serta tetap selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru PWI bisa mengkoordinir dan saling bersinergi untuk mencapai tujuan kita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tutur Kasmarni.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni tak lupa mengingatkan insan pers, bahwa dirinya tidak anti kritik, namun ia berharap kritik yang disampaikan hendaknya kritik membangun dan mengedepankan solusi serta etika yang baik. Karena menurutnya, tidak ada manusia yang sempurna.

“Kami ingatkan bahwa, PWI yang meliputi wartawan media cetak, online dan elektronik untuk dapat menyampaikan berita dengan santun, dengan konkrit, sehingga berita tersebut dapat membangun dengan memberikan solusi, inovasi baru, melalui cara-cara santai. Semoga hubungan PWI dengan pemerintah tetap harmonis dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik,” tutup Kasmarni. (Rudi).

 

  • Bagikan