Supaya Suksesnya LT III, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Persiapan

  • Bagikan
Terlihat Ka Kwarcab 0404 Bengkalis H Umran saat mengikuti rapat persiapan LT III tanggal 18-22 November 2016 di sekretariat Kwarcab Bengkalis Minggu (6/11/2016) malam.

RIAUDETIL.COM,BENGKALIS – Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Bengkalis kembali akan melaksanakan Lomba Tingkat III (LT III) tahun 2016. Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan bergengsi bagi anggota pramuka penggalang di level kwartir cabang ini, bertempat di sekretariat Kwarcab Bengkalis dilaksanakan rapat kedua yang diikuti 30 orang panitia pelaksana pada Minggu (6/11/2016) malam.

Dalam rapat yang dihadiri Kakwarcab Bengkalis H Umran dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Kapusdiklat) H Riza Pahlefi tersebut, ketua panitia pelaksana Yuhadi Ikhsan mengharapkan masukan dari masing-masing bidang lomba yang akan dilaksanakan.

“Dalam menyampaikan informasi kepada peserta LT III nanti bisa menggunakan facebook atau media sosial lainnya. Kemudian, panitia bidang keamanan, satu atau dua orang dapat mengarahkan tamu yang ingin melihat kegiatan ini agar berada di luar area perlombaan. Para pedagang juga diminta agar tidak membakar sampah di area jualannya,” usul Riza Pahlefi yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Ada 32 bidang lomba yang akan diikuti peserta LT III regu terbaik juara I LT II di Kwartir Ranting (Kwaran) di Kwarcab Bengkalis kali ini. Ditambah bidang kesiapsiagaan, perkemahan, dan Dasa Darma. Perlombaan ini akan dinilai oleh juri sebanyak 26 orang.

Yuhadi Ikhsan berharap kepada bidang yang belum memberikan masukan agar secepatnya dapat melakukan koordinasi bersama anggota bidangnya.

“Kami dari panitia pelaksana menghimbau kepada peserta LT III 2016 nanti untuk memaksimalkan kemampuan masing-masing dalam perolehan poin pada LT III tanggal 18-22 November 2016 nanti. Kami menanti kedatangan adik-adik peserta. Raihlah juara I agar dapat melanjutkan ke LT IV di Kwartir Daerah 04 Riau,” pesan Yuhadi Ikhsan kepada koranriau.net, Minggu (6/11/2016) malam, setelah selesainya rapat. (KRN 9)

  • Bagikan