Wow…!!! Warga Lubuk Gaung Tangkap Buaya Hanya Dengan Mata Pancing Ale

  • Bagikan
Wow.. Warga Lubuk Gaung Tangkap Buaya Hanya Dengan Mata Pancing Ale
Wow.. Warga Lubuk Gaung Tangkap Buaya Hanya Dengan Mata Pancing Ale

RIAU DETIL.COM,SIAK KECIL-Warga Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Berhasil menangkap buaya dengan mata pancing ale ukuran 4 Meter, Pada Hari Jumat (02/09/16) pagi pukul 10.00 WIB di Dusun Suka Maju Desa Lubuk Gaung.

Mata pancing Ale dengan umpan itik, disantap buaya jumat pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, Puluhan warga dengan menggunakan sampan dayung berupaya menyeret buaya ke darat, dan hasilnya predator 4 meter ini berhasil ditangkap, dan diseret kedaratan.

“Sebelum tertangkapnya buaya ini, warga kita terus was-was, baik saat mandi dan beraktifitas lainya di sekitar tempat penyebrangan warga, namun saat ini keresahan warga mulai berkurang, walau buaya yang lain belum ditangkap, yang jelas kita tetap waspada”, ungkap Sukri alias Ujang, yang terlibat langsung menangkap binatang yang menakutkan itu.

Namun kita tetap khawatir, mengingat buaya yang kerap muncul dekat penyebrangan ada dua ekor, sambung Ujang, satunya lagi akan kita pantau. jika muncul di sekitar sini kita akan usahakan menangkap dengan kail, karena kita tak mau buaya ini mengganggu aktifitas warga.

Buaya yang lepas kemarin dengan buaya yang kita tangkap, masih tergolong besar buaya yang lepas, itu bisa kita pastikan mengingat perlawanan buaya yang lepas menguras energi kita, bahkan perlawanan prederator mengakibatkan mata kail ale patah, dan buaya tersebut lepas, Akhir Ujang.

Pantaun wartawan di tempat, Ratusan warga dari desa se-kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu, berdatangan menyaksikan predator ke Desa Lubuk Gaung dan mengabadikan mengambil gambar buaya dengan telepon genggam.(KRN)

  • Bagikan