Lakukan Kunjungan Kerja Ke Teluk Pinang, Ini Pesan Wabup Inhil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, TELUK PINANG – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan ke Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, Selasa (5/10/2021) yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf.

Kunjungan Wabup H Syamsuddin Uti ke teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Umum dan Pelajar dengan target 400 orang tahap pertama dengan jenis Sinovac.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan suntik Vaksin begitu juga dengan para pelajar.

“Kepada masyarakat dan pelajar jangan takut divaksin. Ini gunanya untuk meningkatkan kekebalan terhadap virus covid-19”. Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan, untuk memastikan kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tercapainya target Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir sebagai wakil Bupati, beliau harus memantau kegiatan tersebut secara langsung.

Usai meninjau Vaksinasi, Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Sekcam dan Staf Kecamatan Gaung Anak Serka melakukan pertemuan dengan seluruh staf dan pegawai Kecamatan Gaung Anak Serka. (Adv)

  • Bagikan