Mantan Ketua Partai Gerindra Siap Dukung Pasangan H Muhammad Wardan – H Syamsuddin Uti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,INHIL – Mantan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir dari Tahun 2008 s/d 2017, Baharuddin L Ab, SE pastikan akan memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023, H Muhammad Wardan – H Syamsuddin Uti.

Dinilai Baharuddin, kinerja HM Wardan selama menjabat Bupati Inhil sepanjang periode 2013 – 2018 sudah tidak bisa dipungkiri dan terbukti telah memberikan perubahan yang jauh lebih baik bagi Negeri hamparan kelapa.

“prestasi beliau selama menjabat sebagai Bupati Inhil di periode pertama, saya nilai mampu mencatat sejumlah prestasi gemilang. Sangat banyak perobahan baik yang dirasakan masyarakat Inhil,” Ujarnya melalui percakapan sambungan telepon selular kepada wartawan

Dengan program unggulan, DMIJ, Bahar memastikan, hampir merata, kini pembangunan ditingkat Desa bahkan hingga di Dusun-Dusun telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Disamping DMIJ, program perbaikan perkebunan masyarakat juga secara bertahap mulai memperlihatkan perobahan positif.

Saat ini, baik di Ibu Kota Kabupaten hingga di Kecamatan dan Desa, badan jalan penghubung mulus membentang. Dengan terurainya keterisolasian ini akan semakin memperlancar perputaran ekonomi dan pada akhirnya akan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Namun juga harus kita akui apa yang telah dilakukan beliau selama periode pertama masa jabatannya tentu masih belum maksimal, dan harus dilanjutkan untuk perobahan Inhil yang lebih baik,” Nilai  mantan Anggota DPRD Inhil periode 2009 – 2014 ini menekankan.

Kini, dengan maju berpasangan dengan H Syamsuddin Uti pada Pilkada Inhil 2018, Bahar berharap nantinya akan lebih mampu mendorong percepatan kemajuan daerah. Berlatar belakang sebagai pengusaha handal, H Syamsuddin Uti dinilai akan lebih piawai mencari terobosan-terobosan peluang ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat dan daerah.

Menurut Bahar juga, H Syamsuddin Uti menjadi sejarah balon Wakil Bupati yang betul-betul dari pengusaha, bukan penguasa. Diharapkan nantinya “SU” akan mampu memajukan usaha kecil dan menengah di Ibu Kota Kabupaten, Kecamatan dan pelosok – pelosok Desa.

“namun yang perlu menjadi catatan, wilayah Inhil sangatlah luas. Semoga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi beliau sebagai Wakil Bupati.” Akhiri (mul)

  • Bagikan