1 Unit Rumah di Desa Pasir Kemilu Terbakar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kebakaran rumah milik warga kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kali ini 1 unit rumah milik warga Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat menjadi sasaran amukan si jago merah.

Kebakaran ini diketahui terjadi pada Kamis (11/5/2023) sekitar pukul : 23.30 WIB, rumah milik Said Ali Napiah (70) yang berada di Jalan Kuantan Timur RT/RW : 007/004 Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat.

Rumah tersebut dihuni oleh Korban (Said Ali Napiah) bersama istrinya Saibon, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir sekitar Rp10 juta.

Berdasarkan informasi yang didapat, pada Kamis 11 mei 2023 pukul 23.30 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah permanen tepatnya objek yang terbakar kamar tidur di Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu.

Menurut keterangan pelapor Sugianto (49) warga Jalan Kuantan Timur RT.007 RW.004 Desa pasir Kemilu Kecamatan Rengat api berasal dari kamar tidur pemilik rumah.

Kemudian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya selanjutnya melaporkan ke pos Damkar Kecamatan Rengat.

“Anggota Damkar Pos Rengat dibantu oleh warga memadamkan api dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.07 WIB,” katanya. (man)

  • Bagikan