100 CPNS Inhu Terima SK Dari BKN

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebanyak 100 CPNS Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun anggaran 2021 menerima SK dan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diserahkan oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi di halaman kantor bupati Inhu, Jumat (17/6/2022).

Kepada CPNS terdiri dari 87 orang tenaga kesehatan dan 13 orang tenaga teknis, Bupati Inhu mengucapkan selamat dan berpesan untuk dapat mengemban amanah, bekerja dengan sungguh – sungguh, profesional serta loyal serta dalam melaksanakan tugas negara.

Selain menyerahkan SK kepada CPNS, Bupati Inhu turut menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris penerima manfaat, bantuan alat pasca panen tanaman pangan dari dinas pertanian dan perikanan yang bersumber dari APBD provinsi Riau, bantuan pendidikan dari PT Inecda, bantuan 1 unit ambulance dari RSUD Indrasari rengat dan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Inhu mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan. Beliau menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk sinergitas serta kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Inhu.

“Semoga kedepannya kita dapat terus seiring sejalan membantu masyarakat sebagai wujud bakti untuk negeri dan daerah yang kita cintai ini,” harap Rezita. (man)

  • Bagikan