40 Tim Ikuti Turnamen Volly Ball Putri SDJ Cup l Tahun 2021 di Desa Pasir Kemilu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Turnamen Bola Volly Putri SDJ (Suhandra Djaya) Cup I tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan Bola Volli Paskem Jaya Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) secara resmi dibuka oleh Camat Rengat Sustiono S.Sos, Sabtu (11/12/2021) sore.

Dalam kesempatan ini Camat Rengat Sustiono S.Sos didampingi oleh Pj Kepala Desa Pasir Kemilu Suparman SE, Kades Terpilih Paskem Dedy Roni ST, Kades Danau Baru Ridwan dan Ketua Panitia Suhandra Djaya SP serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnnamen SDJ Cup I Suhandra Djaya SP dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Camat Rengat Sustiono S.Sos yang hadir dalam kesempatan ini dan sekaligus membuka turnamen bola voli putri SDJ Cup I tahun 2021 ini.

Dijelaskannya, turnamen diikuti oleh 40 Tim Putri yang berasal dari desa se Kabupaten Inhu yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Paskem Jaya, Desa Paskem mulai tanggal 11 Desember 2021 yang diperkirakan akan memakan waktu 1 bulan.

“Turnamen ini memperebutkan piala bergilir SDJ Cup dan uang dengan tolal Rp10 juta,” katanya.

Dijelaskannya juga bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara desa, serta mencari bibit baru dibidang olaraga bola voli, dengan harapan akan muncul satu tim bola voli yang nantinya bisa memperkuat kabupaten Inhu.

Sementara itu, Camat Rengat Sustiono S.Sos memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini, namun dirinya berharap agar seluruh panitia tidak boleh mengabaikan prokes, karena pandemi masih ada disekitar kita.

Lebih jauh disampaikannya, kepada masyarakat Desa Pasir Kemilu diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Kades terpilih Desa Pasir Kemilu Dedy Roni dalam upaya peningkatan olahraga di Desa Paskem ini.

“Aplaus juga saya sampaikan untuk Suhandra Djaya yang telah membangkitkan kembali olahraga voli ball pasca pandemi ini,” katanya

Dirinya berharap, semoga turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit baru yang dapat mengaharumkan nama Kabupaten Inhu, semoga SDJ Cup I ini akan melahirkan pemain yg berbakat.

Camat juga berharap kepada yang hadir, khususnya panitia diharapkan sudah divaksin, hal ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu, tutupnya. (man)

  • Bagikan