Kanan 1

Ada Indikasi Permainan Dalam Lelang Proyek Tahun 2017 di Inhu

  • Bagikan
Ada Indikasi Permainan Dalam Lelang Proyek Tahun 2017 di Inhu

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Isu tentang adanya indikasi permainan dalam lelang proyek di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah sering bergulir, namun sejauh ini belum ada pembuktian terkait hal tersebut.

Pada tahun 2017 ini isu tersebut kembali beredar, bahkan salah seorang rekanan kontraktor yang tidak mau namanya dipublikasikan berani memastikan hal tersebut benar-benar terjadi.

Ada 20 Paket Proyek lelang  di Kabupaten Inhu yang akan dilelang pada bulan Mei 2017 ini, dimana 3 Paket diantaranya sudah dikondisikan (Diatur) pemenangnya, katanya kepada media ini.

“Tiga paket proyek tersebut adalah Pembangunan Pasar Japura Kecamatan Lirik, Peningkatan/Pembangunan jaringan irigasi sepanjang 5300 M DIR Kuala Cenaku dan  peningkatan/pembangunan Jaringan Irigasi sepanjang 5200 M DIR Sekip (Lokal) Kecamatan Kuala Cenaku,” paparnya.

Kita sudah mengantongi nama-nama yang bakal dimenangkan dalam proyek tersebut, namun untuk sementara nama tersebut belum bisa kita publikasikan.

“Namun jika benar nantinya mereka yang memenangkan proyek ketiga proyek tersebut maka kita akan angkat kasus ini,” ujarnya.

Kita mengindikasikan bahwa mereka sudah menyetorkan sejumlah uang kepada salah seorang penjabat yang berkompeten di Kabupaten lnhu, tutupnya.

Sementara itu belum ada pihak Bagian ULP Kabupaten Inhu yang berhasil dimintai keterangan terkait hal ini, ketika di temui di Kantor ULP komplek perkantoran Bupati Inhu tidak berhasil ditemui. (Man)

  • Bagikan