Ajaib, Warga Lubuk Sitarak Hilang Saat Mandi Ditemukan Selamat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Agusfi Indra (35) warga Dusun 2 Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Indragiri di desa tersebut, pada Rabu (20/7/2022) kemarin akhirnya ditemukan.

Ajaibnya, korban ditemukan dalam keadaan selamat atau masih bernyawa meskipun diperkirakan tenggelam selama kurang lebih 24 Jam.

Seperti diketahui, korban (Agusfi Indra) diketahui hilang pada Selasa (19/7/2022), dimana korban pergi dari rumah dengan maksud mandi ke Sungai Indragiri, namun karena hingga malam hari korban tak juga kembali dan tidak berhasil ditemukan akhirnya dilaporkan ke Polsek Kelayang.

Kejadian ini dilaporkan oleh Timbul Siregar Kepala Dusun 2 Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Inhu.

Dilansir dari salah satu media online, setelah tim KPBD turun ke lokasi kejadian akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar pukul 19.05 WIB berjarak kurang lebih 60 Meter dari lokasi korban mandi.

Kepala  Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, Ergusfian mengatakan bahwa korban bernama Agusfri Indra (35 ) warga Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim Inhu telah ditemukan dalam keadaan selamat atau masih hidup.

Tim SAR menurunkan sebanyak 15 personil yang terdiri dari Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Pemerintah Daerah Inhu dibantu oleh pihak TNI, Polri dan masyarakat serta 1 unit perahu karet maupun  perlengkapan lainnya.

Korban saat  ditemukan dalam kondisi telungkup dipinggir sungai dekat rerumputan berjarak kurang lebih sekitar 60 meter dari TKP  sekitar pukul 19.05 WIB.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah bidan desa untuk dilakukan perawatan,” ungkapnya. (man)

  • Bagikan