Alfamart Siap Bermitra dengan UMKM Indragiri Hulu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersiap untuk berkolaborasi dalam pemasaran produk UMKM unggulan mereka. Langkah awal, dimulai dengan menggelar Pelatihan Manajemen Ritel dan Kurasi produk UMKM, Kamis (14/07/2022)

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Erry Prihartanto melalui Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Muhammad Afran mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar para pelaku UMKM memahami manajemen ritel modern dan mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produk unggulannya.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi perusahaan, menjadi jaringan distribusi ritel yang berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil,” tutur dia.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga kami mengajak para pelaku UMKM di Kabupaten Indragiri Hulu untuk dapat menjadi mitra Alfamart.

“Disini memiliki produk khas yang sangat digemari pasar. Bukan tidak mungkin produk tersebut bisa pula dipasarkan di Alfamart,” tegasnya

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Inhu Evy Irma Junita S.KM, S.Kes dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang disampaikan bermanfaat, mampu meningkatkan wawasan, dan pelaku UMKM bisa bermitra dengan Alfamart. Ke depan Alfamart membantu pemasaran produk UMKM disini,” katanya.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Kadis Perindag Inhu Evy Irma Yunita S.Km dan dihadiri oleh Kabid Perindustrian Disperindag Inhu Sutarama, perwakilan Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu Inhu, Perwakilan Dinas Koperasi UMKM, Para Pelaku Usaha serta segenap management Alfamart. (man)

  • Bagikan