Anggota DPRD Inhu Mardius, Meski Sakit Tetap Hadir Saat Paripurna

  • Bagikan
H. Mardius saat menghadiri rapoat paripurna LKPj kamis (26_4_2018)

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ada sisi yang mengharukan saat digelarnya Rapat Paripurna DPRD Inhu dalam rangka Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterabgan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017 yang digelar kamis (26/4/2018).

Dimana rapat ini dihadiri oleh salah seorang Anggota DPRD Inhu H Mardius dengan menggunakan kursi roda karena yang bersangkutan sedang menderita sakit.

Mardius datang ke Gedung DPRD Inhu sekitar pukul 10.00 WIb harus dibotong untuk turun maupun naik kelantlai 2 tempat dilaksanakannya rapat paripurna.

Disisi lain banyak anggota DPRD Inhu lainnya yang nota bene berbadan sehat tidak hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini SPdi kepada wartawan menyampaikan rasa salutnya kepada Anggota DPRD Inhu dari PAN (Partai Amanat Nasional) tersebut.

“Meski dalam kondisi sakit seperti itu pak Mardius tetap dan selalu hadir baik dalam pembahasan dengan OPD ataupun kunjungan kerja keluar daerah,” Kata Sumini SPdi Wakil Ketua DPRD Inhu kepada wartawan.

Sementara itu Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, mengaku bangga terhadap H. Mardius yang telah berupaya keras untuk dapat hadir dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di DPRD Inhu meski dalam kondisi sakit.

“Apa yang dilakukan Pak Mardius ini harus menjadi contoh, dalam kondisi sakit saja beliau tetap memenuhi undangan yang kita sampaikan,” Katanya.

Semoga beliau (H. Marlius) cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya, harap Miswanto.

Sementara itu H. Mardius SH,MH kepada sejumlah wartawan menyampaikan bahwa diri tidak malu untuk hadir meskipun kondisinya dalam keadaan sakit.

“Hal itu merupakan prinsip yang sudah melekat dari kecil, saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan yang belum selesai hal itu bisa membuat beban bagi saya,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan