Antisipasi Virus Corona, PT. TPP Lakukan Penyemprotan dan Pemeriksaan Suhu Badan

  • Bagikan

RENGAT – PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantation) merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit tertua dan terbesar di Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) yang berada di Kecamatan Pasir Penyu.

Perusahaan yang merupakan anak dari perusahaan Astra Group ini pada Selasa (24/3/2020) kemarin menunjukan kepeduliannya terhadap apa yang terjadi saat ini, dengan melakukan tindakan pencegahan masuknya virus corona (covid-19).

Untuk melakukan pencegahan masuknya virus corona kita melakukan penyemprotan terhadap lingkungan perusahan serta lingkungan sekitar perusahaan, kata Hadi Sukoco selaku CDO PT. TPP, Rabu (25/3/2020).

“Penyemprotan ini kita lakukan di wilayah perkantoran, pabrik, dan kendaraan yang datang ke perusahaan (PT TPP),” katanya.

Dijelaskannya, pencegahan virus corona memang harus di tangani secara serius, agar karyawan juga staf yang bekerja di PT TPP ini terhindar dari virus corona covid 19 sesuai anjuran Presiden RI Bapak Joko widodo.

“Bukan hanya rumah karyawan ataupun staff saja yang kita lakukan penyemprotan, bahkan rumah masyarakat yang dekat dengan PT TPP juga dilakukan penyemprotan,” terangnya.

Bahkan katanya, setiap karyawan dan karyawati serta staff yang bekerja di PT TPP maupun tamu yang masuk dilakukan pengecekan suhu melalui medis kesehatan.

“Sejauh ini belum ada karyawan, karyawati maupun staff yang bekerja di PT TPP yang terindikasi mengalami gejala terjangkit virus corona (covid 19),” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh karyawan, karyawati dan staff PT. TPP untuk bersama-sama berdoa, berusaha, menjaga dan memerangi virus corona ini secara serius.

“Sehingga musibah virus corona (covid-19) ini  dapat cepat teratasi, cepat berlalu dan segera berhakhir,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan