Banggakan Inhu, Siti Halimah Raih Juara Satu Bintang Dangdut TVRI Stasiun Riau 2021

  • Bagikan

RIAIDETIL.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) turut merasa bangga atas prestasi Siti Halimah yang biasa dipanggil Meylan, Finalis Bintang Dangdut TVRI 2021 dari Dusun Sri Tanjung Desa Redang Kecamqtan Rengat Barat.

Dalam kesempatan ini Meylan menyingkirkan finalis lainnya yang berasal dari Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Asahan (Prov. Sumut) yang telah diseleksi dari bulan Januari sampai dengan Oktober 2021 lalu.

Dukungan dan rasa bangga disampaikan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Komimfo) Jawalter S M. Pd yang juga didampingi Ketua Komunitas Artis Musisi Inhu (KAMI) Rio Rambu Inerki.

Selain itu Plt. Kabag Protokol Setda Inhu Zizuanti, SE serta keluarga dan suporter dari Kabupaten Inhu pada acara yang ditaja LPP TVRI Stasiun Riau di Auditorium RRI Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Rabu (3/11/2021) malam.

Dalam wawancara singkat TVRI dalam pemberian motivasi kepada finalis Kabupaten Inhu di tengah-tengah acara yang disiarkan langsung tersebut, Jawalter mengatakan bahwa Bupati dan masyarakat Inhu merasa bangga dan mendukung penuh Siti Halimah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Inhu.

Siti Halimah yang meraih total nilai 911 mendapat hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah, sertifikat, piala serta selempang Bintang Dangdut TVRI Pekanbaru 2021 yang diserahkan langsung Kepala LPP TVRI Stasiun Riau Drs. Yasran.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan pemerintah daerah, keluarga dan para pendukung yang dibatasi dari masing-masing finalis dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19. (man)

  • Bagikan