Bina Waspada, Polsek Kuala Cenaku Datangi Tokoh Teluk Sungkai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), melalui Polsek Kuala Cenaku menyambangi dua tokoh di Desa Teluk Sungkai Kecamatan Kuala Cenaku untuk bersilaturahmi.

“Kedatangan personel Polsek Kuala Cenaku ke rumah dua tokoh di Desa Teluk Sungkai selain bersilaturahmi, juga dilaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terkait Bina Waspada,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 20 September 2022 siang.

Dijelaskan Misran, Kapolsek Kuala Cenaku yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas Desa Teluk Sungkai dan Desa Tambak, Briptu Andika Chandra, Selasa pagi mendatangi dua tokoh di Desa Teluk Sungkai kerumah masing-masing.

“Yakni, ustadz Putra selaku tokoh agama setempat dan Roby, tokoh pemuda Teluk Sungkai,” katanya.

Dalam kunjungan itu, Polsek Kuala Cenaku mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk taat dan setia kepada NKRI serta Pancasila.

Kemudian, mengajak tokoh agama, masyarakat dan pemuda untuk memberikan penyampaian yang baik kepada masyakat, agar terciptanya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuala cenaku serta memahami maksud dan tujuan dalam penyampaian nilai-nilai Pancasila ditengah masyarakat. (man)

  • Bagikan