Bupati Buka Muscab ke X Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Musyawarah Cabang (Muscab) ke X gerakan pramuka kwartir cabang Indragiri Hulu (Inhu) masa bakti 2022-2027 resmi dibuka langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE di Aula Bappeda Inhu, Rabu (15/06/2022).

Acara ini juga Dihadiri oleh ketua kwarda Riau H. Kasiarudin SH, Pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, serta unsur Forkopimda Inhu.

Bupati Inhu selaku ketua majelis pembimbing cabang (kamabicab) menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya musyawarah cabang ke X di Kabupaten Inhu dan dapat menghasilkan rencana kerja yang efektif dan terimplementasi.

Gerakan pramuka harus dapat menyeimbangi perkembangan kaum muda di era digitalisasi sehingga dapat menciptakan program kerja yang berorientasi pada organisasi kepramukaan di Kab. Inhu serta munculnya inovasi-inovasi program kerja yang selaras dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi kwartir cabang, saya berpesan untuk melaksanakan kepemimpinan dengan penuh tanggungjawab dan selalu berpartisipasi terhadap seluruh program gerakan pramuka di Kabupaten Inhu,” tutur Bupati.

Bupati Inhu juga mengharapkan terpilihnya ketua kwartir cabang dapat bersinergi dengan Pemkab Inhu untuk memajukan Kabupaten Inhu kedepannya.

“Dengan mengucapkan Bismillah dengan ini Musyawarah Cabang ke X gerakan pramuka kwartir cabang Kabupaten Indragiri Hulu resmi saya nyatakan dibuka” tutup Rezita.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan plakat dari ketua kwarda Riau kepada kamabicab Kab. Inhu.(man)

  • Bagikan