Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD Sederajat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE secara resmi membuka turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD (Sekolah Dasar) dan MI (Madrasah Ibtidaiyah) sederajat Se-Kecamatan Rengat Barat Tahun 2023 di stadion Batu canai Pematang Reba, Senin (08/05/2023).

Hadir mendampingi Bupati Inhu H. Syahruddin, S,Sos., MT Asisten Pemerintahan dan Kesra, unsur Forkopimda, pejabat dan kepala OPD terkait.

Laporan Panitia pelaksana Halizon S.Pd yang juga Kepala sekolah SDN 011 Sungai Baung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah memberikan izin untuk melaksanakan turnamen sepak bola antar SD ke Kec.Rengat Barat.

Selanjutnya Halizon juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu yang telah memberikan izin untuk pemakaian Stadion Batu Canai sebagai pusat kegiatan.

Sementara itu, Bupati Inhu dalam sambutannya berharap turnamen sepak bola mini tingkat SD/MI se-Kecamatan Rengat Barat bisa berjalan dengan lancar dan juga nantinya bisa melahirkan bibit-bibit unggul.

Rezita menyampaikan Pemkab Inhu dalam membangun sumber daya manusia terutama anak usia sekolah tidak hanya terfokus pada prestasi akademik saja, tetapi non akademik juga harus ditingkatkan.

Turnamen sepak bola mini tingkat SD/MI sederajat se- Kecamatan Rengat Barat yang secara rutin diselenggarakan dan telah memasuki tahun ke-17 ini diharapkan menjadi inspirasi bagi kecamatan lain, harapannya kedepan bisa berlanjut sampai ketingkat kabupaten.

Turnamen ini Secara resmi dibuka oleh bupati ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Rezita Meylani Yopi SE. (man)

  • Bagikan