Bupati dan Forkopimda Inhu Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0302

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE bersama Forkopimda menghadiri acara Pisah Sambut dan Ramah Tamah dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0302 di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu malam (15/05/2024).

Suasana akrab sangat terasa antara Bupati Inhu bersama Forkopimda serta Dandim 0302 lama Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.IP dan Dandim 0302 yang baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution MPM.

Pejabat lama Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.IP yang kini menjabat Pabandya-2/Anevproggar Spaban IV/Dalproggar Srenaad, dalam sambutannya menyampaikan banyak kesan yang didapat selama bertugas di Inhu selama 2 Tahun 2 bulan, yang paling terasa adalah keramahan masyarakat yang identik dengan budaya melayu.

Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati serta Forkopimda atas kerjasama yang baik selama bertugas di Inhu, mudah-mudahan Kabupaten Inhu makin maju kedepannya.

“Secara pribadi dan keluarga kami mengucapkan mohon diri, kami ucapkan mohon maaf atas salah dan khilaf dan mohon doa mudah-mudahan di tempat yang baru dapat meningkatkan karir,” tutup Letkol Kav Dani.

Selanjutnya Dandim 030 Inhu yang baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution MPM menyampaikan terima kasih atas sambutan jajaran Forkopimda, harapannya mudah-mudahan kerjasama kedepan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat terjalin dengan baik demi memajukan Kabupaten Inhu.

Letkol Inf Emick Chandra Nasution dalam kesempatan ini juga menyampaikan kesiapannya dalam mengawal dan mendukung pembangunan dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mewakili pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo atas pengabdiannya di Kabupaten Inhu.

“Banyak tantangan yang berhasil dilewati bersama antara Pemda, Forkopimda dan Kodim 0302 selama Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo bertugas, diantaranya penanganan Karhutla, penanganan banjir, serta pelaksanaan pemilu,” sebut Rezita.

Rezita mendo’akan semoga Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo sukses dan dapat meningkatkan karir di tempat yang baru, dan silaturahmi dapat terus berlanjut walaupun sudah tidak bertugas di Inhu.

Selanjutnya Bupati Rezita juga mengucapkan selamat datang Letkol Inf Emick Nasution MPM, harapannya kerjasama yang baik antara Pemda dan Forkopimda dengan Kodim 0302 dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan cendramata kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, begitu juga Letkol Kav Dani juga memberikan cendramata kepada Bupati, pemberian cendramata juga diserahkan oleh jajaran Forkopimda.

Selanjutnya Bupati Inhu juga memberikan cendramata kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution MPM berupa Batik Seroja khas Kabupaten Inhu sebagai ucapan selamat datang. (man)

  • Bagikan