Bupati Hadiri Pelantikan Permata se Kecamatan Rengat

  • Bagikan

RIAUDEIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE hadiri acara pelantikan Persatuan Majlis Taklim (Permata) Se- Kecamatan Rengat Di Gedung Dang Purnama Rengat, Minggu (27/11/2022) pagi.

Rezita Meylani Yopi hadir di Gedung Dang Purnama usai mengikuti kegiatan senam bersama di Danau Raja dengan didampingi staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto S.Pi M. Si.

Turut hadir dalam acara ini Ketua PC BKMT Kecamatan Rengat Hj. Ismarni, Camat Rengat H. Yurmanis SE, PD BKMT Inhu Hj. juriah Sugianto dan peserta lainnya.

Bupati Rezita dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan BKMT yang baru saja dilantik. Bupati Rezita berharap dengan adanya BKMT ini dapat membantu pemerintah dalam menjaga kondisi sosial.

Bupati Rezita juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu melalui Satpol PP memiliki aplikasi pengaduan masyarakat bernama aplikasi “Si Atan” yang mana masyarakat bisa melaporkan hal-hal yang meresahkan masyarakat.

“Misalnya balap liar, narkoba dan lain-lain, karena dengan adanya bantuan dari masyarakat nantinya akan sangat membantu dalam menjadikan Kabupaten Inhu lebih sejahtera dan cemerlang,” ungkapnya.

Ada 19 Permata dari 19 Desa yang dilantik pada acara ini dengan Nomor SK berurut yakni ; Permata Desa Rawa Bangun SK NO : 01/PC-BKMT/RGT/XI/2022 ; Desa Sungai Raya, SK NO : 01/PC-BKMT/RGT/XI/2022.

Dilanjutkan Desa Pulau Gajah, Desa Sungai Beringin, Desa Paskem, Desa Sekip Hilir, Permata I Desa Sekip Hulu, Permata II Desa Sekip Hulu, Desa Pasar Kota, Desa Rantau Napesai, Desa Kp. Besar seberang, Kampung Pulau.

Permata I Desa Kambesko, Permata II Desa Kambesko, Permata III Desa Kambesko, Desa Kampung Dagang, Desa Kuba, Desa Sei Guntung Hilir dan Desa Sei Guntung Tengah. (man)

  • Bagikan