Bupati Yopi Ikuti Senam Ceria KNPI Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE mengikuti senam ceria yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Inhu yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Air Molek Kecamatan Pasir Penyu (16/9/2017).

Senam ceria ini menyediakan Door Prize dengan hadiah utama 1 Buah Kulkas dan Televisi serta hadiah lainnya, dalam kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Selain itu Panitia bersama dengan Pemkab. Inhu dan Bank Riau Kepri juga menyediakan Kupon Sembako bagi masyarakat yang mengikuti senam ceria dengan total 1200 kupon sembako gratis.

Ketua DPD KNPI Inhu Daniel Eka Perdana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Inhu khususnya kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang telah hadir dan mendukung penuh kegitan senam ceria yang ditaja oleh DPD KNPI Inhu ini, sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar serta dihadiri oleh ribuan masyarakat.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua fihak yang telah terlibat dan membantu terlaksananya kegiatan ini,” katanya.

Atas nama Panitia saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan-kekurangan dan jika ada hal yang kurang berkenan, singkatnya.

Sementara itu Bupati Inhu H. Yopi Arianto dalam mengawali sambutannya berkesempatan menyerahkan bantuan kepada pemenang Pildacil Inhu yang akan mengikuti perlombaan di Aceh beberapa waktu mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Yopi juga mengatakan sangat menyambut baik kegiatan senam ceria yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Inhu ini, kegiatan ini menunjukan bahwa pemuda bisa menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat.

“Melalui kegitan ini diharapkan kedepannya dapat terus dilaksanakan, mengingat ada pepatah yang mengatakan ‘Didalam Tubuh yang sehat Terdapat Jiwa yang Kuat’,” ujar orang nomor satu Inhu tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, sejumlah penjabat dilingkup Pemkab. Inhu, Tokoh Masyarakat Pasir Penyu, serta beberapa ormas kepemudaan lainnya. (Man)

  • Bagikan