Kanan 1

Bupati Yopi Kendarai Becak Motor Saat Kunjungi Meranti

  • Bagikan
Bupati Yopi Kendarai Becak Motor Saat Kunjungi Meranti

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada sabtu hingga Minggu (15-16/4/2017).

Kedatangan Bupati termuda di Provinsi Riau ini disambut antusias masyarakat saat tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan. Bahkan, ketika menuju tempat penginapan Bupati Yopi pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang ketika itu mengendarai sendiri becak motor.

Kehadiran Bupati Yopi ke Kabupaten Meranti ini dalam rangka memenuhi undangan panitia pelaksana pada penutupan turnamen Mekong Cup XIV tahun 2017 sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Laga persahabatan pun turut digelar antara PS Kabupaten Inhu dan PS Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai pembuka pertandingan jelang laga final.

Bupati Inhu H Yopi Arianto tiba di pelabuhan Tanjung Harapan Kabupaten Meranti sekitar pukul 11.40 Wib, dengan menggunakan speedboat milik Pemkab Meranti yang disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Yulian Norwis, Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Meranti Rosdaner, S.Pd, beberapa unsur Forkopimda serta beberapa tokoh masyarakat.

“Selamat datang Bupati Inhu H Yopi Arianto beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga bapak betah disini dan terima kasih juga telah hadir dalam penutupan turnamen Mekong Cup XIV tahun 2017,” ujar Sekdakab Meranti Drs Yulian Norwis.

Menurut Yulian Norwis, ini merupakan wujud silaturahmi antara kedua kabupaten baik Kabupaten Kepulauan Meranti dan Indragiri Hulu.

Dihari terakhir rangkaian kegiatan Bupati Yopi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, (16/4/2017) ditutup dengan menghadiri sekaligus menyaksikan festival Jung Titis (sampan layar) yang berlangsung di tepian pantai Beting Beras, Desa Kuala, Kecamatan Pulau Merbau.(Man)

  • Bagikan