Bupati Yopi Mutasi Ratusan ASN di Jajaran Pemkab Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Janji Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE untuk melakukan mutasi dijajaran Pemkab. Inhu ternyata bukan isapan jempol belaka, terbukti jum’at (2/2/2018) malam dilaksanakan mutasi terhadap ratusan ASN.

Pengambilan sumpah jabatan terhadap 221 orang ASN tersebut dilaksanakan di Dang Purnama Jalan Bupati Tulus Rengat.

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Nomor: 118/II/2018 tentang pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan SK Nomor: 119/II/2018 tentang pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Inhu.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi pejabat ini merupakan hal yang biasa, hal ini untuk memenuhi kebutuhan jalannya roda pemerintahan.

“Maka dari itu, saya harap pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga amanah ini dan menjalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain itu, kepada ASN (aparatur sipil negara) yang belum mendapat jabatan, dirinya selaku kepala daerah meminta maaf atas semua itu. Jangan berkecil hati, dan kesempatan masih terbuka lebar.

“Bagi ASN yang belum dilantik, saya mohon maaf, karena tidak mungkin semuanya bisa saya akomodir, dan kesempatan masih terbuka lebar, silahkan tunjukan prestasi dan gebrakan yang positif,” tutur Yopi.

Ditegaskan Yopi bahwa dirinya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN, jika kinerja baik akan saya pertahankan, jika sebaliknya siap-siap saya ganti.

“Hal ini karena saya tidak ingin masyarakat kecewa akibat pelayanan ASN yang buru,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan