Camat Seberida Lantik Pengurus IPMKS Priode 2021 – 2022

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida (IPMKS) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Periode 2021- 2022 Dilantik Oleh Camat Seberida Darlisman S.Sos, Sabtu 5 Februari 2022 di Aula Kantor Camat Seberida, Jalan Lintas Timur Belilas.

Pelantikan ini mengangkat Tema “Mewujudkan IPMKS yang Progresif dan Inovatif guna Melahirkan Organisasi yang Berkarakter, Loyalitas, serta solidaritas sebagai Wadah pengembangan Mahasiswa Kecamatan Seberida”.

Acara ini dihadiri Langsung oleh Camat Seberida Darlisman S.Sos, Lurah Pangkalan Kasai Dedi, Perwakilan Polsek Seberida Herman serta tamu undangan dari paguyuban yang ada di Inhu seperti Imakkel, IMKR, IPMRB dan PMII.

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan tanda jabatan secara langsung oleh Romadansyah selaku ketua umum IPMKS periode 2020 – 2021 kepada Lidyawati Sri Lestari selaku Ketua umum IPMKS periode 2021 – 2022.

Camat Seberida Darlisman S.Sos mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IPMKS 2021 – 2022 semoga dapat mengemban amanah dengan baik serta mampu memberikan inovasi untuk kecamatan Seberida.

Salah seorang pendiri IPMKS Guruh Antoni mengatakan tidak usah ragu bergabung dengan IPMKS, karena dari IPMKS kita berani untuk berbicara di depan dan tetaplah berbuat baik karena setiap perbuatan akan di balas dan di rasakan hasilnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum IPMKS Lidyawati Sri Lestari menyampaikan visi dan misi IPMKS yaitu
Visi : Mewujudkan IPMKS sebagai paguyuban pelajar dan mahasiswa yang progresif, inovatif, berkarakter serta berdinamis.

“Sedangkan Misi IPMKS adalah Melaksanakan proker – proker yang telah di rancang,” ujarnya.

Dikatakannya juga, berusahalah untuk menjadi orang yang berguna bukan berhasil, karena orang berhasil belum tentu berguna untuk orang lain.

“Ucapan Terimakasih dari ketua panitia pelaksana untuk panitia yang sudah mampu mensukseskan acara pelantikan kepengurusan IPMKS 2022 – 2022 ini dengan baik,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelantikan Tio Ramadhani mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, tanpa panitia tidak akan terlaksana sebuah acara, tanpa panitia tidak akan sukses sebuah acara.

“Terima kasih atas loyalitas serta solidaritas dari panita, terima kasih kerja team yang telah di berikan,” Ujar Tio Ramadhani.

Setelah di laksanakan acara pelantikan kepengurusan IPMKS 2021/2022 , acara selanjutnya di isi dengan talk show pemberian materi yang di sampaikan oleh Romadansyah Siregar. (man)

  • Bagikan